Di Sosial Media, Isco Luapkan Kemarahan Ke Madrid

0
396
Isco Meluapkan Kemarahan di Akun Sosial Medianya

Vivagoal La Liga – Nasib Isco di Real Madrid masih penuh tanda tanya. Hal tersebut lantas membuat kesabaran Isco mulai menipis dan meluapkan ketidakpuasannya di akun twitter pribadinya.

Sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid, Isco langsung kehilangan jatah bermain. Keputusan Solari untuk mencadangkan Isco sebenarnya kerap menuai perdebatan dan membuat gosip soal masa depan sang gelandang kencang berhembus.

Yang teranyar ada komentar Ruben de la Red, eks pemain Madrid yang membahas soal situasi Isco. Menurutnya, setiap pemain yang tidak mencapai standar klub pasti akan kehilangan tempat.

“Real Madrid adalah klub yang tidak perlu menunggu siapapun. Terlebih setiap pemain dalam skuad Madrid cukup baik untuk menggantikan Isco, dan siapapun yang tidak tampil di level seharusnya akan ditinggalkan” ujar De la Red dikutip dari AS.

Isco kemudian menanggapi pernyataan De la Red melalui akun twitter pribadinya dengan mengatakan bahwa kesabaran setiap orang itu ada batasnya. Dan ia bisa saja tiba-tiba memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu awal musim panas mendatang.

“Saya sepenuhnya sepakat dengan pendapat De la Red, tapi saat anda tidak lagi punya kesempatan yang sama seperti rekan-rekan lainnya, berarti ada hal-hal yang harus segera anda rubah.” sindir Isco melalui akun twitter pribadinya @isco_alarcon.

“Saya masih akan bekerja keras dan berjuang untuk menantikan saatnya tiba untuk pergi, Hala Madrid.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here