Di Tengah Tipisnya Kontrak, Bintang Atletico Madrid Indikasikan Bertahan di Klub - Vivagoal.com
Di Tengah Tipisnya Kontrak, Bintang Atletico Madrid Indikasikan Bertahan di Klub
Sumber: 7Livesports

Di Tengah Tipisnya Kontrak, Bintang Atletico Madrid Indikasikan Bertahan di Klub

Heri Susanto - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski kontraknya hanya tersisa hingga 2023, bintang Atletico Madrid, Thomas Lemar dipastikan bakal bertahan di klub dan ada kemungkinan dirinya bakal hengkang dari Wanda Metropolitano pasca kontraknya berakhir.

Jurnalis Marca, David Medina menyebut jika Lemar sebelumnya mamsuk dalam daftar jual klub lantaran kontraknya hanya tersisa satu tahun ke depan. Namun, ia menyebut jika pemain asal Prancis ingin bertahan dan menghabiskan kontraknya bersama klub.

Atletico Madrid sempat menawarkan kontrak baru kepada Lemar namun pemain asal Prancis diminta menurunkan gajinya. Salah satu pembelian termahal lub belum mengindikasikan menerima tawaran tersebut. Kini, Atleti mencurigai sang pemain ingin hengkang secara gratis dari klub. Tren tersebut kini tengah merebak di LaLiga.

Sebelumya, Real Madrid sukses mengunci dua pemain gratisan dalam diri David Alaba dan Antonio Rudiger. Keduanya datang pasca kontrak dengan Bayern dan Chelsea rampung. Belakangan, Atleti juga sempat ingin mendatangkan pemain gratisan kala meminati jasa Boubacar Kamara. Namun pemain asal Prancis justru menerima pinangan Aston Villa.


Baca Juga:


Jika Lemar hengkang, secara gratis, dipastikan Atletico Madrid tak bakal mendapatkan keuntungan apapun dari pemain yang diboyongnya dengan mahar 72 juta Euro dari AS Monaco beberapa waktu lalu. Musim kemarin, Lemar main dalam 34 laga di lintas kompetisi dan mendualng empat gol serta 6 assist bagi klub.

Belakangan, Los Colchoneros juga tengah merapihkan lini tengah dengan membidik sejumlah nama macam Axel Witsel (Dortmund), Carlos Soler (Valencia) dan Giovani Lo Celso (Tottenham) di bursa musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com