Diam-Diam, Arsenal Pernah Dekati Wonderkid Real Madrid, Siapa?

0
202
Tite Tidak Ingin Buru-Buru Panggil Pemain Ini Masuk Timnas Brasil Senior

Vivagoal Liga InggrisAmbisi Arsenal untuk membangun skuad mereka tak main-main. Terbaru, direktur teknik terbaru mereka, Edu Gaspar, dikabarkan pernah menghubungi Real Madrid untuk menanyakan situasi terkini dari wonderkid Los Blancos, Vinicius Junior.

Edu, bekerjasama dengan Raul Sanllehi tengah merombak skuad Arsenal musim ini. Keduanya berhasil mendatangkan beberapa nama seperti Dani Ceballos, David Luiz, Kieran Tierney, dan pembelian termahal klub, Nicolas Pepe yang memperkuat tim Unai Emery.

Tak berhenti di sana, Arsenal dikabarkan sempat melakukan pendekatan kepada striker muda Real Madrid. Dilansir dari UOL, ketika memulai pergerakan mereka di bursa transfer, Edu sempat berbicara dengan Real Madrid tentang kemungkinan transfer Vinicius Junior. Hanya saja, Los Blancos langsung menghentikan diskusi dan menegaskan bahwa Vinicius tidak dijual.

Pada akhirnya, Arsenal mengubah haluan mereka dan mendekati Nicolas Pepe. Transfer itu lebih memungkinkan dan terbukti berhasil mereka wujudkan. Pepe jadi salah satu rekrutan terbaik Arsenal saat ini.

Keberanian Arsenal menanyakan situasi Vinicius tidak lepas dari situasi sulit yang ia alami di Madrid. Vinicius masih harus berjuang keras untuk membuktikan kualitasnya pada Zinedine Zidane. Dia masih belum dipercaya sebagai pemain inti Madrid.

Dia sudah tiga kali membela Madrid musim ini, dua di antaranya sebagai pemain pengganti. Vinicius mengakui bahwa dia masih ingin bersaing dengan rekan setimnya untuk satu tempat di tim inti.

Baca Juga:  Emery Akui Pernah Bertemu Ferguson, Apa yang Dibicarakannya?

“Awal musim selalu sedikit sulit. Pemain-pemain baru selalu diuji dan sekarang Real Madrid punya banyak pemain bagus,” kata Vinicius. “Zidane selalu berbicara pada semua pemain, dia memberikan kesempatan pada kami semua sejak awal supaya kami bisa menjalani musim dengan bagus,” pungkasnya.

Selain Arsenal, PSG disebut berminat pada Vinicius. Juara Ligue 1 itu menilai Vinicius bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Neymar, tapi pada akhirnya negosiasi ini gagal karena Neymar sampai akhir bursa masih berada di Paris

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here