Diam-Diam, Inter Bidik Bintang Real Madrid Kembali

0
174
Diam-Diam, Inter Bidik Bintang Real Madrid Kembali

Vivagoal Serie AInter Milan disebut bakal menjadikan Luka Modric sebagai prioritas transfer mereka musim depan. La Beneamata disebut siap membuka penawaran kembali di bursa transfer musim panas nanti.

Sejatinya, awal musim kemarin, Modric masuk ke dalam bidikan Inter. Bahkan, Antonio Conte menjadikan pria asal Balkan sebagai otak permainan timnya. Namun, proses negoisasi gagal lantaran sang pemain memilih bertahan di Madrid.

Kini, asa Inter mendatangkan peraih Ballon d’Or 2018 Kembali terbuka. Sports melaporkan Si Ular tertarik membawa Modric di bursa transfer mendatang. Real Madrid, yang kini tengah mencoba meregenerasi skuat disebut tak keberatan melepas eks Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga: Inter Milan Tertarik Pinjam Eks Premier League

Regenerasi Madrid terlihat pasca mereka mendatangkan Reiner Jesus dari Flamengo dengan mahar 35 Juta Euro. Dengan usia yang masih 18 tahun, Reiner diklaim memiliki prospek yang cukup panjang. Selain itu, Madrid juga tengah memantau situasi terkini dari Donny van de Beek dan Paul Pogba.

Meski sudah berusia 34 tahun, peran Modric dalam tim lumayan sentral. Ia bisa menjadi penyeimbang di lini tengah. Hal itu yang membuat Conte kesengsem terhadap sang pemain. Saat ini, pemain Kroasia masih terikat kontrak hingga 2021. Madrid tak keberatan melepas sang pemain andai ada tawaran tak kurang dari 30 Juta Poundsterling terhadap Modric

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here