Diam-Diam, Ketua Umum PSSI Sudah Jadwalkan Pertemuan dengan Luis Milla, Ada Apa?

0
1831
Terkait Shin Tae-Yong & Luis Milla, PSSI Bakal Segera Tentukan Sikap

VivagoalLiga Indonesia – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sudah tentukan jadwal pertemuan dengan pelatih asal Spanyol, Luis Milla guna membicarakan program timnas kepada mantan pemain Barcelona itu.

Sebelumnya, PSSI, bersama Milla, akan melakukan pertemuan dengan PSSI dan Shin Tae-yong pada 19 November mendatang. Namun karena Milla memiliki urusan lain, jadwal terpaksa diundur hingga akhir November mendatang.

“Shin Tae-yong akan bertemu kami (PSSI) pada tanggal 19 [November], tanggal 18 [November] saya sudah di Malaysia. Tanggal 19 pagi kita audisi atau mungkin assesment. Kami akan lihat nanti pola dia melatih timnas,” kata Iriawan, seperti dinukil Goal Indonesia.

“Milla kemungkinan menyusul, karena dia tidak bisa [19 November]. Dia bisanya ke Indonesia tanggal 22 atau 24 [November]. Tapi saya sendiri berada di Singapura di tanggal tersebut. Jadi kami akan ketemu di sana. Karena saya harus juga ke Filipina [SEA Games 2019], saya harus bersama atlet ke sana untuk berikan semangat kepada mereka,” Iriawan menambahkan.

Kedua nama tersebut memang digadang bakal menjadi suksesor Simon McMenemy sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Namun Simon masih akan melakoni laga terakhirnya kontra Malaysia pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia, di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here