Diam-Diam, PS Sleman Sudah Luncurkan Jersey Anyar - Vivagoal.com
Diam-Diam, PS Sleman Sudah Luncurkan Jersey Anyar

Diam-Diam, PS Sleman Sudah Luncurkan Jersey Anyar

Heri Susanto - December 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Liga 1 2020 belum juga dimulai, namun manajemen PSS Sleman sudah memamerkan jersey terbaru mereka untuk dikenakan musim depan. Laga pamunkas kontra Tira Persikabo menjadi ajang dipamerkannya seragam baru tersebut.

Head of Business Development, Sirajudin Hasbi mengemukakan, PS Sleman memang sengaja ingin menjadi klub pertama peserta Liga 1 yang merilis jersey resmi untuk musim 2020 mendatang. Ia pun buka suara terkait seragam anyar timnya tersebut

“Jersey Musim 2020 menjadi torehan penting. Sebelum jadi seperti desain saat ini, kami mengembangkan prototipe jersey baru selama tiga bulan. Targetnya memang ingin langsung dipamerkan di laga home terakhir. Alhamdulillah semua terlaksana dan sudah memakai pemain saat menjamu PS Tira kemarin,” ujar Hasbi.

Lebih lanjut, Hasbi menjelaskan, sesuai dengan desain dan teknologi, dibandingkan dengan jersey musim Liga 1 2019, seragam baru ini lebih futuristik dan elegan. Mengusung tema tiga warna, yaitu hijau, putih, hitam, ketiga warna ini disebut sebagai identitas daerah Sleman, terutama sepakbolanya. Sementara delapan lubang merupakan simbol 8 tahun kerja sama PSS Sleman dengan pihak sponsor, Sembada.

“Desain di pundak itu kepakan sayap dengan aksen garis yang bermakna kecepatan, sebagai boost energi. Di dalamnya ada tagline Never Lose Hope Never Lose Faith, dan untuk bahannya menggunakan bahan TotalAero, dryfit, anti UV, dan anti Bau. Didesain oleh Panji Muhammad bersama Faizal Yhermawan,” terang Hasbi.

[irp]

Menurut Hasbi, pihaknya bakal merilis jersey dalam tiga harga. Seri authentic bakal dilepas dengan harga Rp 355 ribu, original dibanderol sekitar Rp 250 hingga 275 ribu, dan replika Rp 175 ribu.

“Harga jersey asli dan replika kami masih rapat internal dulu dan melihat kemampuan pasar. Namun saya pastikan tidak akan jauh beda dengan harga musim 2019. Kalau yang autentik sudah tersedia di toko Sembada.” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com