Diam-Diam, West Ham Dekati Pemain Incaran Liverpool

0
433
Diam-Diam, West Ham Dekati Pemain Incaran Liverpool

Vivagoal Liga Inggris Pemain incaran Liverpool yang bermain untuk tim Turki, Trabzonspor, Ugurcan Cakir kabarnya masuk dalam buruan West Ham United. Tim asal London memang tengah mencari pengganti Lukasz Fabianski yang harus menepi karena cedera.

Pasca menderita cedera pinggul dan dioperasi pada Oktober lalu, lini pertahanan the Hammers seakan rontok. Mereka mengalami enam kekalahan dalam delapan laga terakhir mereka di kancah Premier League.

West Ham sejatinya punya kiper cadangan yang menggantikan posisi Fabianski yakni Roberto. Namun berbagai blunder yang ia lakukan membuat Maunel Pellegrini lebih mempercayai David Martin, yang didatangkan gratis dari Millwall sebagai kiper di tim utama. Sadar kekurangan sosok kiper anyar, the Iron pun coba mendatangkan nama lain.

Bedasarkan laporan media Turki, Aksam, pihak Cakir yang diwakili agennya, Engin Kirkpinar, kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Liverpool. Kirkpinar sendiri juga mengklaim kliennya juga dipantai tiga tim Inggris lain, West Ham adalah salah satunya.

[irp]

Bersama Trabzonspor, Cakir sudah memainkan 19 laga dan kebobolan 25 gol. Ia hanya mampu mencatatkan sebiji cleansheet. Menilik laporan transfermarkt, pemain asal Turki hanya memiliki nilai pasar seharga enam juta Euro. Angka tersebut rasanya cukup kompetitif untuk tim sekelas West Ham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here