Dibanding Mainkan Hazaard, Ancelotti Lebih Senang Mainkan Sosok Lain - Vivagoal.com
Eden Hazard Dibekukan dari Skuat Real Madrid?
Sumber : Bola.net

Dibanding Mainkan Hazaard, Ancelotti Lebih Senang Mainkan Sosok Lain

Heri Susanto - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Belakangan, Carlo Ancelotti memang jarang memainkan Eden Hazard. Ia mengklaim lebih memprioritaskan pemain lain dibandingkan pemain asal Belgia itu.

Dalam laga kontra Barcelona di ajang El Clasico, Hazard sama sekali tak bermain. Ia hanya duduk sebagai pemain cadangan. Sejauh ini, Hazard baru mentas dalam 9 laga di LaLiga dan tiga kali sebagai pemain cadangan. Sementara di ajang Liga Champions, sang pemain baru mentas sekali.

Jarangnya Hazard bermain lantaran Ancelotti menilai sang pemain lantaran kebutuhan taktik yang diterapkan kurang pas

Ancelotti tahu bahwa Hazard cukup bugar untuk menjadi starter saat menyambangi Camp Nou, tetapi sang pelatih lebih menyukai pemain lain guna menunjang starteginya.

“Ia cocok di kiri saat 4-3-3 atau di depan atau di belajkang striker saat 4-4-2. Ia siap bermain, tapi masalahnya, ada pelatih yang lebih suka pemain lain,” ungkapnya seperti diwartakan Goal International. “Ia tak punya status bintang di Madrid karena ia sering cedera, dan perlahan-lahan, ia akan kembali ke versi terbaiknya.”


Baca Juga:


“Saya yakin musim ini kita akan melihat versi terbaiknya dan ia akan bermain lebih sering dari sekarang. Hazard memilikinya. Segalanya: kualitas, motivasi. Ia harus bersabar, terkadang pelatih memang lebih suka pemain lain.”

Sejak datang dari Chelsea dengan mahar 100 juta paun, Hazard memang kerap kali dibekap cedera. Hal tersebut membuat permainanya tak maksimal. Dirinya hanya memainkan 51 laga dalam dua musim perdananya di Real Madrid.

Bahkan, lantaran performa pemain kurang maksimal, ada rumor yang menyebut Los Blancos siap dilego Real Madrid ke tim lain sekaligus membuka jalan bagi Klian Mbappe. Namun belakangan, dirinya mengklaim jika ia sangat Bahagia di Real Madrid dan siap memberikan kesuksesan bersama klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com