Dibanding Mbappe, Transfer ke Real Madrid Bakal Jauh Lebih Sulit

Dibanding Mbappe, Transfer ke Real Madrid Bakal Jauh Lebih Sulit

Rizal Saleh - April 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas mengklaim jika asa Real Madrid mendatangkan Erling Haaland akan lebih rumit dibanding menghadirkan Kylian Mbappe. Menurutnya, potensi deal Mbappe ke Santiago Bernabeu sudah mencapai 99,99 persen!

Mbappe memang sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dan mengakhiri kerjasamanya dengan PSG di akhir musim ini. Meski begitu, belum ada deal yang diumumkan secara resmi oleh kedua belah pihak. Namun Mbappe memang akan melabuhkan dirinya ke Ibu Kota Spanyol.

Dibanding Mbappe, Transfer ke Real Madrid Bakal Jauh Lebih Sulit
Sumber: LaLiga

Real Madrid, yang dikenal sebagai pengepul pemain bintang pun dikaitkan dengan Erling Haaland pasca klausul rilis sang pemain bersama Manchester City tertera. Namun Tebas merasa deal yang bisa dilakukan untuk pemain Norwegia itu bakal berjalan sulit. Hal tersebut sempat disampaikannya dalam forum ISC yang diselenggarakan oleh ISDE.


Baca Juga:


“Saya memberikan pandangan jika 99,99 persen Mbappe akan bermain untuk Real Madrid. Sementara deal untuk Haaland terbilang sulit [direalisasikan] karena ia baru sebentar bermain bagi Manchester City,” urainya seperti diwartakan Goal International.

Saat ini, belum ada intensi Haaland bakal meninggalkan City. Belakangan, klausul rilis mantan punggawa RB Leipzig itu terkuak ke publik. 200 juta Euro merupakan valuasi yang harus dikeluarkan tim peminat untuknya di musim panas mendatang. Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga 2027 bersama the Sky Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com