Dibantai Hoffenheim 5-1, Schalke 04 Siap Berpisah dengan Frank Kramer - Vivagoal.com
Dibantai Hoffenheim 5-1, Schalke 04 Siap Berpisah dengan Frank Kramer
Sumber: Twitter @s04_en

Dibantai Hoffenheim 5-1, Schalke 04 Siap Berpisah dengan Frank Kramer

Muhammad Ilham - October 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Usai dihajar habis-habisan oleh TSG Hoffenheim 1-5 pada ajang DFB-Pokal, masa depan Frank Kramer di FC Schalke 04 sepertinya akan berakhir lebih cepat.

Schalke 04 lagi-lagi kembali menuai hasil negatif. Kali ini, mereka harus tersingkir dari DFB-Pokal dengan cara yang memalukan yaitu kalah dengan skor 1-5 dari Hoffenheim. Tentunya hasil ini membuat posisi Frank Kramer selaku pelatih Schalke 04 semakin dekat dengan jurang.

Kekecewaan tidak hanya datang dari para pemain, melainkan para suporter. Mereka yang datang menyaksikan laga tersebut mulai berteriak ‘Frank-raus‘ atau ‘Frank Out‘. Mereka menilai bahwa Frank Kramer tidak membawa perubahan sama sekali di tim Schalke 04.

Hasil ini, ditambah empat kekalahan sebelumnya, membuat manajemen Schalke mau tidak mau harus menyelipkan opsi menendang Frank Kramer dari kursi kepelatihan. Hal tersebut juga dipertegas ketika Direktur Olahraga mereka, Rouven Schröder, berbicara tentang pemecatan Frank Kramer.


Baca Juga:


“Permainan tersebut tidak bisa meninggalkan kami sendirian. Kami menganalisa semuanya dan langsung kepada intinya saja. Kemungkinan untuk berakhir sudah terbuka,” ucap Rouven Schröder yang dilansir dari Kicker.

Dibantai Hoffenheim 5-1, Schalke 04 Siap Berpisah dengan Frank Kramer
Sumber: FC Schalke 04

Namun, Rouven Schröder tidak hanya menginginkan Frank Kramer saja yang bertanggung jawab, melainkan semua tim tersebut. Rentetan hasil buruk yang mereka terima adalah tanggung jawab bersama, termasuk para pemain.

“Semua orang harus melihat situasi kita saat ini. Saya harus mengatakan bahwa tim juga bertanggung jawab,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com