Dibekuk Juventus, Inter Belum Bisa Menangi Pertandingan Level Tinggi - Vivagoal.com
Dibantai Juventus, Inter Belum Bisa Menang Di Pertandingan Level Tinggi
Ronaldo, Foto: dok Juvefc

Dibekuk Juventus, Inter Belum Bisa Menangi Pertandingan Level Tinggi

A Hendra - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski menyandang status juara Serie A musim ini, namun Inter Milan malah dilibas mantan juara Juventus dengan skor 3-2. Hasil tersebut dinilai Inter belum bisa bersaing di level tertinggi seperti Liga Champions.

Inter sudah memastikan diri sebagai juara Serie A 2020-2021 saat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan. Itu adalah titel liga pertama Inter sejak terakhir mengangkat pialanya pada 2010.

Namun bertandang ke Allianz Stadium dalam lanjutan pekan ke-37 Serie A, Inter dipasang pulang membawa kekalahan 2-3 oleh Juventus. Di laga tersebut, La Beneamata hanya bisa bikin gol dari sepakan penalti Romelu Lukaku, dan satu lainnya hadiah dari Giorgio Chiellini yang mencetak gol bunuh diri.

Asisten pelatih Inter, Cristian Stellini mengakui Nerazzurri belum begitu baik menatap persaingan musim depan. Menurutnya, pasukan Antonio Conte selalu kurang oke jika bertanding di laga-laga penting sehingga dianggap masih harus melakukan banyak perbaikan.

“Para pemain telah memainkan sebuah pertandingan dengan hebat. Selalu ada ruang untuk meningkat,” kata Stellini kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:


“Pada musim lalu, kami mencapai final Liga Europa dan finis runner-up di Serie A. Musim ini kami memenangi titel juaranya. Kami hanya perlu memperbaiki pendekatan di laga-laga penting dan pertandingan-pertandingan Liga Champions. Kami mesti meningkatkan standar. Kami menciptakan banyak sekali peluang mencetak gol di musim ini, tapi kami harus lebih efisien.”

“Pengalaman itu krusial karena membantu dalam memainkan pertandingan level tinggi. Kami sedang menikmati momen ini, kami memiliki satu pekan lagi untuk membuktikan bahwa kami adalah tim terbaik di liga. Kami tenang, dan kami punya mentalitas yang tepat,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com