Dihantam Setengah Lusin Gol oleh Real Madrid, Bintang Levante Minta Maaf ke Fans - Vivagoal.com
Dihantam Setengah Lusin Gol oleh Real Madrid, Bintang Levante Minta Maaf ke Fans

Dihantam Setengah Lusin Gol oleh Real Madrid, Bintang Levante Minta Maaf ke Fans

Heri Susanto - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Levente, Jose Luis Morales meminta maaf kepada fans pasca timnya keok dengan skor mencolok 6-0 dari Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-36 LaLiga, Jummat (13/5) dini hari WIB.

Pasca lima musim bermain di LaLiga, Levante saat ini tengah mencoba menyelamatkan diri dari jerat degradasi. Los Granotas saat ini duduk di peringkat 20 klasemen sementara dengan Raihan 29 angka. Mereka membutuhkan kemenangan guna menjaga asa bertahan di LaLiga pada musim depan.

Namun, kekalahan 6-0 dari Real Madrid pada laga semalam berbuah petaka. Mereka dipastikan akan tampil di Segunda Division musim depan. Beberapa pemain Levante pun emngungkapkan ekspresi kesedihan di akhir laga termasuk kapten mereka, Jose Luis Morales. Sang pemain pun mengungkapkan perasaanya pasca laga.


Baca Juga:


“Kami tak mencapai target yang kami inginkan di musim ini. Kami ingin berterima kasih kepada fans lantaran mereka selalu ada apapun hasil kami. Kami meminta maaf kepada mereka [atas hasil ini],” ungkapnya kepada Movistar+

“Situasi ini snagat sulut untuk siapapun. Untuk fans dan untuk keluarga kami. Musim depan, kami berharap bisa membawa Levante kembali ke Primera. Tempat tersebut adalah tempat yang layak bagi para fans untuk menikmati pertandingan kam,” tambahnya.

Dalam sesi interview, Vinicius Jr sempat menyela sesi tersebut dan memberikan pelukan kepada Morales. Morales, 34 tahun saat ini memang menjadi pahlawan Levante dan sangat mencintai klubnya tersebut. Total, ia sudah mentas bersama Los Granotes sejak 2013 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com