Dihargai Dua Triliun, Gelandang Atletico Ini Jadi Rebutan Duo Manchester - Vivagoal.com
Duo Madrid Berebut Saul Niguez

Dihargai Dua Triliun, Gelandang Atletico Ini Jadi Rebutan Duo Manchester

Dimas Sembada - April 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchaster United dikabarkan siap menantang rival sekotanya Manchaster City untuk mendatangakan gelandang beratahan Atletico Madrid, Saul Niguez. Dua Manchaster ini dikabarkan ingin mendatangkan Saul karena kepincut performa impresif sang pemain di Wanda Metropolitano. 

Dilansir ESPNFC, dalam rangka mengantisipasi kepergian Ander Herrera dan Nemanja Matic di musim panas mendatang. MU kini tengah mencari sosok yang tepat di lini tengah. Saul dianggap tepat mengisi lini tengah MU karena penampilan apiknya bersama Atletico dibawah asuhan Diego Simeone.

Meski demikian, upaya manajemen MU untuk mendatangkan Saul tak akan mudah untuk terwujud. Selain City juga ingin mendatangkannya, Saul dikabarkan kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano.

Saul sendiri sejak 2017 lalu sudah menandatani kontrak bersama Atletico selama sembilan tahun. Artinya kontrak Saul di Atletico masih terisisa tujuh tahun lagi hingga 2026 mendatang.

[irp]

Selain kontrak jangka panjang, harga selangit yang tertera dalam klausul sang pemain dinilai akan menyulitkan manajemen Setan Merah mendaratkan Saul ke Old Trafford. Dalam klausulnya, Saul baru bisa dilepas Atletico andai ada tim yang mau menebusnya dengan harga 150 juta euro atau setara dengan 2,3 triliun rupiah.

Atletico nampaknya akan sekuat tenaga mempertahankan pemainnya tersebut. Terlebih, Atletico baru saja menjual Lucas Hernandez ke Bayern Munchen dengan mahar 80 juta euro dan kemungkinan akan ditinggal Diego Godin dan Filipe Luis di bursa transfer mendatang.

Maka dari itu, City sudah bersiap menawar pemain Atletico lain andai manajemen Los Colchoneros enggan melepas Saul. City dikabarkan sudah meminta Rodri Hernandez hengkang andai gagal membajak Saul.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com