Diincar Madrid, Eder Militao Dianggap Akan Jadi Bek Terbaik ‘El Real’

0
671
Eder Militao Masuk Dalam Radar Real Madrid

Vivagoal La Liga – Eder Militao yang saat ini bermain di FC Porto disebut-sebut bisa menjadi salah satu bek terbaik yang pernah dipunya raksasa Spanyol, Real Madrid, jika proses transfer sang pemain ke Bernabeu benar-benar terjadi.

Pesona bek 21 tahun ini memang dalam beberapa waktu terakhir cukup menyita perhatian tim scout Los Blancos. Kabarnya, Madrid sudah mengirim perwakilannya ke Porto untuk membahas peluang mendatangkan Militao di bursa transfer paruh musim ini.

Dilansir dari AS, sumber internal di Porto mengatakan bahwa talenta bek muda Brasil ini cocok untuk klub seperti Madrid. Menurutnya, Eder Militao akan sukses besar jika dirinya benar-benar berkostum El Real di masa mendatang.

Baca Juga :  Permintaan Gila Mbappe Ke Manajemen Madrid

“Eder adalah bek yang sangat liar, keras, namun dia berkelas dan berkualitas.” ujar sumber dari ruang ganti FC Porto.

“Jika nantinya Eder memutuskan hengkang ke Madrid, dia pasti bisa menjelma jadi bek tengah terbaik sepanjang sejarah Madrid.” pungkasnya.

“Eder bisa bermain sebagai bek tengah maupun wing back dengan sama baiknya. Dia punya naluri ofensif dan begitu dinamis.” jelas sumber itu.

Eder sendiri diyakini sudah mencapai kesepakatan verbal dengan kubu Los Blancos. Dan diprediksi bakal segera merapat ke tim asal ibukota Spanyol itu dalam waktu dekat ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here