Diincar Tim Besar, Rodgers Harap Pemainnya Fokus

0
38
Diincar Tim Besar, Rodgers Harap Pemainnya Fokus

Vivagoal Liga InggrisJames Maddison tengah dilirik oleh Manchester United guna memperkuat lini kedua Setan Merah. Namun, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers meminta anak asuhnya itu bisa bekonsentrasi dan fokus bersama the Foxes.

Bedasarkan laporan Manchester Evening News, United tengah memantau perkembangan Maddison. Bahkan, kedua belah pihak disebut sudah menjalin komunikasi. Meski demikian, Rodgers, mengungkapkan dirinya tak tahu jika Maddison sudah menjalin kontak dengan United.

“Tidak ada yang bisa ditambahkan ke sana. Klub belum mengindikasikan apa pun. Sebab, dia adalah salah satu pemain yang ingin kami pertahankan di sini. Saya melihat ia menjadi pemain yang penting untuk tim, setidaknya hingga beberapa tahun mendatang,” ujar Rodgers, Kamis (24/10).

United sendiri memang membutuhkan gelandang kreatif di lini tengah guna medongkrak performa tim. Saat ini, United memang tengah tercecer di peringkat 13 klasemen sementara. Kedatangan Maddison jelas dipredisi bisa mengangkat performa tim.

Kabarnya, United siap membuka tawaran kepada Leicester di angka 80 Juta Poundsterling. Bursa musim dingin disebut bisa menjadi sarana negoisasi kedua kubu. Mahalnya harga yang diminta Leicester bukannya tanpa sebab karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here