Diisukan Hengkang, Rakitic Merasa Belum Sempurna

0
191
Diisukan Hengkang, Rakitic Merasa Belum Sempurna

VivagoalLa Liga – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic terus dikaitkan dengan sejumlah klub jelang bursa musim panas dibuka Juni 2019 mendatang, salah satunya Inter Milan.

Namun, pemain asal Kroasia itu mengaku masih sangat betah bermain di Camp Nou.

Spekulasi soal masa depan Rakitic kian ramai diperbincangkan seiring akan datangnya Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam akhir musim ini. Sang pemain dihubungkan dengan sejumlah klub, dimana selain Inter, Rakitic juga disebut-sebut dipantau oleh Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Inter sendiri sudah sedari awal musim panas kemarin memang memburu seorang gelandang tengah. Nama Luka Modric sempat ramai diberitakan, tapi pada akhirnya pemain Real Madrid itu tidak kemana-mana.

Namun, Rakitic memastikan dirinya baik-baik saja di Barcelona, dan keluarganya sudah begitu menikmati hidup di kota Catalan. Bahkan, kalau bisa meminta kewarganegaraan, Rakitic mau saja mengajukannya.

Baca Juga :  Gara-gara Ronaldo, Juventus Batalkan Tur Pra-Musim ke AS

“Saya suka tinggal di Spanyol, sayangnya saya tidak bisa meminta paspor lainnya karena saya sudah punya dua. Kalau tidak, saya bisa saja mengajukan paspor Spanyol karena saya nyaman dan bahagia di sini.” ujar Rakitic.

“Keluarga saya juga sudah bahagia disini, dan anak-anak saya semuanya senang di Barcelona karena dekat dengan Sevilla. Oleh karena itu, tinggal disini sudah sempurna untuk saya pribadi.” imbuhnya.

Musim ini, Rakitic bersama Sergio Busquet masih sangat sulit tergantikan di lini tengah Barcelona. Total sudah 38 kali ia tampil membela Los Cules di semua ajang dengan torehan empat gol dan tujuh assist.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here