Diisukan Pecah Kongsi dengan Ole, Bruno Fernandes Marah

0
25
Fernandes

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, diisukan tengah berselesih dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Beragam spekulasi diwartakan banyak media dalam dan luar negeri.

Semua bermula saat Man United kalah telak dari Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Kala itu, Fernandes disebut tidak terima saat dirinya ditarik keluar, mengingat dia jadi satu-satunya pemain paling penting di lapangan hijau.

Saat berjalan masuk ke ruang ganti, Fernandes dilaporkan meluapkan kekecewaannya dengan berteriak-teriak karena tak terima diganti.

Mendenger pemberitaan pecah kongsi dengan Solskjaer, Fernandes buru-buru melakukan kalrifikasi. Pemain asal Portugal itu membantah tengah berselisih dengan sang juru taktik.

“Ada banyak spekulasi.  Pertama, berdebat dengan rekan satu tim[Victor Lindelof], kemudian dengan pelatih.  Saya pikir itu untuk membuat tidak stabil, itu tidak benar saya diganti dan saya tidak puas, saya tidak mengatakan apa-apa untuk menyakitinya,” kata Fernandes.


Baca Juga:


Lebih lanjut, diakui Fernandes, tidak mungkin dirinya terlibat cekcok dengan Solskjaer. Dia memastikan, hubungannya dengan pelatih asal Norwegia itu terjaga dengan baik. Sebagai bukti, Solskjaer memberinya semangat kala membela Tim Nasional.

“Dia mengirimi saya pesan untuk mendoakan saya [dengan Portugal] dan jika saya ingin berbicara tentang taktik. Jangan gunakan nama saya untuk menimbulkan masalah,” tambah Fernandes dikutip dari Tribal Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here