Dikaitkan Dengan Newcastle, Vieira Tegaskan Bertahan di Nice

0
121
Patrick Vieira Beberkan Fakta Mencengangkan Soal Arsenal

Vivagoal Ligue 1  – Patrick Vieira disebut bakal menggantikan Rafa Benitez sebagai pelatih Newcastle United. Namun, legenda hidup Arsenal itu menegaskan akan tetap menangani OGC Nice di Ligue 1 Prancis.

Sebelumnya, Newcastle United resmi berpisah dengan Rafael Benitez karena kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat tuk pembaharuan kontrak. Benitez yang dikontrak Newcastle sampai 30 Juni 2019 kemarin akhirnya pergi dan meninggalkan kekecewaan yang mendalam dari para fans The Magpies.

Pada prosesnya, Newcastle kemudian dikaitkan dengan sejumlah manajer tuk mengisi posisi yang ditinggalkan Benitez. Mikel Arteta, Claudio Ranieri, Patrick Vieira hingga Jose Mourinho dan Arsene Wenger disebut bakal menjadi pelatih anyar The Toon Army.

Namun, khusus untuk Patrick Vieira, pelatih 43 tahun itu mengaku belum berniat kembali ke Inggris dan memastikan bertahan di OGC Nice musim depan.

“Saya di Nice untuk masa yang cukup lama. Saya tidak berniat untuk mencari tempat lain. Saya selalu merasa baik disini, dengan orang-orang di sekitar saya. Saya sama sekali tidak melihat diriku dimana pun kecuali di Nice.” kata Vieira dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Pasca Hengkang, Benitez Semprot Pemilik Newcastle, Kenapa?

“Musim depan akan jadi musim yang ambisius bagi kami. Dan kami sudah siap bekerja pada Agustus mendatang.” tambahnya

Vieira sendiri mulai menukangi Nice pada awal Juni 2018 lalu. Di musim debutnya sebagai pelatih, Viera berhasil membawa Nice finish di peringkat ketujuh klasemen akhir Liga Prancis.

Selain itu, eks pemain Arsenal itu juga mampu menjadikan tim besutannya sebagai tim dengan pertahanan terbaik kedua di Liga Prancis pada musim 2018/2019 kemarin dengan hanya 35 kali kemasukan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here