Dikalahkan Dortmund, Jonas Hofmann Ungkap Kekecewaan - Vivagoal.com
Dikalahkan Dortmund, Jonas Hofmann Ungkap Kekecewaan
Jonas Hofmann – Metro

Dikalahkan Dortmund, Jonas Hofmann Ungkap Kekecewaan

Rachmat Ramadhan - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann mengungkapkan kekecewaannya saat timnya disingkirkan di perempat besar Piala DFB oleh Dortmund.

Bermain dengan baik di babak pertama, nyatanya tetap membuat mereka belum mampu mengantisipasi gol tunggal pemain potensial Dortmund, Jadon Sancho menjelang akhir pertandingan. Hal itu pun disesali oleh Hofmann.

“Sungguh memalukan karena kami benar-benar ingin menang.” Ungkap sayap kanan 28 tahun tersebut.

Menguasai babak pertama, Hofmann merasa mereka layak memenangkan pertandingan. Banyak peluang bagus di babak pertama namun hal tu tidak berlanjut di 45 menit babak kedua.

“Itu adalah kekalahan yang bisa dihindari. Saya pikir itu adalah penampilan yang layak dari kami semua, terutama di babak pertama. Ada sejumlah peluang bagus bagi kita yang muncul di benak kami.” ungkapnya di laman resmi borussia.de.

Ia menambahkan bahwa kekalahan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kepergian Rose. Mereka bermain sangat profesional dan maksimal selama 90 menit penuh.


Baca Juga:


“Siapapun yang menyaksikan pertandingan tersebut mengetahui bahwa keputusan Marco Rose untuk bergabung dengan Dortmund tidak berpengaruh pada pertandingan tersebut.” jelas Hofmann.

Ia berharap seluruh tim segera melupakan hasil ini dan berusaha meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya. Ia merasa Gladbach membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki performa mereka hingga akhir musim.

“Kami jelas membutuhkan hasil positif segera dan harus mulai memenangkan pertandingan lagi.” pungkasnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com