Dikalahkan Persipura, Begini Pesan Alessio untuk Pemain Persija - Vivagoal.com
Persija Persipura Angelo Alessio
Sumber: Persija.

Dikalahkan Persipura, Begini Pesan Alessio untuk Pemain Persija

Arie Lihardo - January 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio bertanggung jawab atas kekalahan anak asuhnya saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22.

Diketahui, Persija dipaksa menelan pil pahit saat berusa Persipura dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (11/1) malama WIB. Macan Kemayoran harus takluk dengan skor 1-2.

Alessio pun bertanggung jawab atas hasil mengecewakan tersebut. Akan tetapi, juru taktik asal Italia itu meminta agar para pemainnya menunjukkan hasrat menang yang lebih tinggi di lapangan.


Baca Juga:


Ia meminta Persija bisa selalu tampil dengan determinasi tinggi. Tak peduli tim mana yang dihadapi, entah itu pemuncak klasemen atau yang berada di zona degradasi.

“Tentu saya bertanggung jawab. Saya bertanggung jawab, tetapi pemaini juga harus selalu memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Alessio dalam konferensi pers virtual pasca laga.

Di bawah kepemimpinan Alessio, Persija baru mencatat tujuh kemenangan hingga pekan ke-19 Liga 1 musim ini. Di mana sisanya berakhir dengan tujuh kali imbang dan lima kekalahan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com