Dikontrak Jangka Panjang Tim Serbia, Agen Witan Buka Suara

0
763
Puja Puji Petinggi Radnik Surdulica Kepada Witan Sulaiman

Vivagoal – Liga Indonesia –  Witan Sulaeman resmi meneken kontrak hingga tiga setengah tahun ke depan bersama FK Radnik Surdulica. Artinya, jebolan SKO Ragunan ini bakal berada di Serbia hingga 2023 mendatang.

Witan, yang sebelumnya bermain di PSIM Jogja menyusul kompatriotnya, Egy MV yang lebih dulu menjajakan kaki di Eropa bersama tim asal Polandia, Lechia Gdanks. Mimpi sang pemain untuk berkiprah di Eropa pun menjadi nyata. Namun menurut penuturan sang agen, Witan baru akan bermain di tengah musim nanti karena proses registrasi Liga Serbia sudah rampung.

“Sekarang kompetisi sudah mulai, tapi Witan masuk di tengah musim nanti, sampai Juli selesai. Setelah itu kontraknya tiga tahun, jadi semua tiga setengah tahun di sana,” kata Dusan Bogdanovic, agen Witan Sulaeman, dinukil dari Goal Indonesia

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Bahkan, Dusan berani menjamin, Witan tak akan bernasib sama seperti Egy yang harus mentas di tim kedua terlebih dahulu. Ia akan mentas di tim utama andai performanya sesuai harapan tim pelatih.

Dusan melanjutkan Witan tidak bakal bermain di tim kedua FK Radnik Surdulica. Maka dari itu ia berharap eks PSIM Yogyakarta tersebut dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya selama berada di sana.

“Dia main di tim utama. Ini Radnik Surdulica tim kasta tertinggi di Serbia, jadi dia akan dapat kompetisi yang bagus. Liganya berbeda dengan Polandia. Witan sangat bagus, saya yakin Witan bisa bermain di sana,” tambahnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here