Diminati Buriram United, Spasojevic Tetap Komit Dengan Bali United

0
104
Ada Alasan Khusus Teco Sematkan Ban Kapten Kepada Pemain Naturalisasi

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tengah dirumorkan mengenai tawaran dari klub asal Thailand, Buriram United. Menanggapi hal tersebut, sang pemain dengan tegas mengatakan saat ini hanya fokus dengan Bali United.

Sejauh ini, penampilan penyerang asal Montenegro, Spasojevic di kompetisi Liga 1 sangat memukau. Dia tercatat telah mengoleksi 10 gol dari 20 pertandingan yang sudah dijalani. Kondisi itu lantas membuat klub asal Thailand, Buriram United tertarik untuk mendatangkannya.

Baca juga: Persija Latih Fisik Guna Tingkatkan Stamina

Menanggapi ketertarikan Buriram United, Spaso menegaskan kini dirinya sedang fokus dengan Bali hingga akhir musim. Pemain berusia 32 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya masih memiliki kontrak sampai tahun 2020.

“Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United,” ujar Spaso dikutip dari laman resmi klub.

“Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United,” kata Spaso.

Lebih lanjut, Spaso mengakui Buriram United merupakan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara. Dia pun bangga mendengar kabar bahwa dirinya mampu memikat klub yang bermain di Liga Champions Asia tersebut.

“Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini,” tandasnya

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here