Diminati Fiorentina, Luka Jovic Siap Tinggalkan Real Madrid - Vivagoal.com
Diminati Fiorentina, Luka Jovic Siap Hengkang dari Real Madrid
Sumber: republika.co.id

Diminati Fiorentina, Luka Jovic Siap Tinggalkan Real Madrid

Catrine Mega - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaLuka Jovic kemungkinan besar akan menjadi pemain pertama yang dijual Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Setelah melepas tiga pemain yang masa kontraknya sudah berakhir, Marcelo, Isco, dan Gareth Bale, kini Los Blancos akan fokus menjual pemain-pemainnya yang tak terpakai demi memperbaiki komposisi skuad.

Sumber: bola.tempo.co

Jovic yang diminati klub Serie A, Fiorentina, pun bisa menjadi penjualan pertama Real Madrid karena saat ini kedua tim sudah dalam proses negosiasi.

Sayangnya ada satu masalah yang menjadi hambatan dalam proses transfer, di mana Fiorentina hanya ingin meminjam Jovic agar tak perlu membayar penuh gaji Jovic. Di sisi lain, Real Madrid ingin menjual Jovic secara permanan.


Baca juga:


Ketidakmampuan pemain asal Serbia ini mengimbangi permainan Karim Benzema di lini depan membuat Los Galacticos tak tertarik untuk mempertahankan Jovic di tim. Manajemen Real Madrid pun telah membidik beberapa nama di bursa transfer tahun depan untuk menjadi regenrasi mesin gol mereka itu di masa depan.

Sementara Fiorentina yang melepas Dusan Vlahovic bulan Januari lalu ke Juventus membutuhkan sosok pengganti di lini serangannya. Arthur Cabral yang berhasil diboyong akhir Januari lalu oleh La Viola ternyata gagal membuktikan diri.

Fiorentina pun mengincar Jovic untuk menggantikan peran Vlahovic, namun tampaknya tak ingin gegabah. Dengan meminjam Jovic dari Real Madrid, Fiorentina ingin mengamati terlebih dahukiu sejauh apa peran yang bisa ditunjukkan Jovic di tim mereka.

Sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercipta di antara kedua tim terkait masa depan Luka Jovic. Entah Real Madrid atau Fiorentina yang harus mengalah, menarik untuk dinantikan keputusan final terkait masa depan Jovic. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com