Diminati Tim Besar Inggris, Bomber Frankfurt Cuek Bebek

0
303
Diminati Tim Besar Inggris, Bomber Frankfurt Cuek Bebek

Vivagoal BundesligaPenyerang Eintracht Frankfurt, Sebastian Haller mengaku tersanjung mendengar kabar ketertarikan sejumlah klub besar kepada dirinya. Kendati demikian, Haller saat ini tidak berpikir untuk berganti klub.

Sebastian Haller merupakan ujung tombak Frankfurt dengan penampilan paling impresif pada musim 2018/2019. Bersama Luka Jovic dan Ante Rebic di lini depan, ketiganya diklaim jauh lebih tajam dibandingkan trio Firmansah milik Liverpool.

Penyerang asal Prancis itu selalu bermain penuh pada 41 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dengan membukukan 20 gol dan 21 assist.

MU kabarnya menjadikan penyerang 24 tahun itu sebagai salah satu target di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils butuh seorang pengganti Romelu Lukaku disebut bakal meninggalkan tim menuju Italia guna bergabung dengan Inter Milan.

“Saya tersanjung kalau sebuah klub dengan reputasi besar seperti MU bisa tertarik.” ujar Haller kepada Sport1.

“Musim lalu, setelah menjalani periode yang bagus di level kolektif, kami terus punya rumor-rumor seperti ini. Dan musim ini kami masih kembali punya cerita-cerita seperti itu, dan hal tersebut mengindikasikan bahwa pemain Frankfurt sudah bekerja dengan sangat baik.” tambahnya.

“Ketertarikan dari tim-tim di level seperti MU sangat positif, tapi saya sangat bahagia di sini. Saya merasa dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan hal lain.” tutup Haller.

Frankfurt sendiri memang belum menanggapi rumor transfer kepada penyerang mereka, tapi diyakini klub asal Bundesliga Jerman itu akan menolak dikarenakan sudah lebih dulu kehilangan Luka Jovic yang hengkang ke Real Madrid dengan banderol sebesar 60 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here