Diminati tim Sekota, Youngster Madrid Enggan Hengkang

0
60
Diminati tim Sekota, Youngster Madrid Enggan Hengkang

VivagoalLa LigaYoungster Real Madrid, Brahim Diaz tengah masuk dalam radar tim sekota, Getafe. Bahkan ketertarikan Geta terkait sang pemain dikonfirmasi langsung oleh presidennya, Angel Torres.

Diaz memang jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler di Los Blancos. Ia lebih banyak berkutat dengan cedera dan kalah bersaing dengan pemain lain di posisinya. Sejauh ini, Diaz baru mengemas empat laga di berbagai ajang dengan waktu main tak kurang dari 40 menit

Meski begitu, Torres pun sudah mengakukan permohonan peminjaman kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Madrid pun bersedia meminjamkannya. Namun eks Man City disebut enggan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Teka-Teki Kedatangan Wonderkid Flamengo ke Real Madrid

“Kami telah meminta langsung kepada Florentino Perez mengenai Brahim Diaz,” kata Torres usai Getafe takluk 0-3 dari Real Madrid, dinukil Marca

“Perez bilang dia tak ada masalah, tapi tergantung si pemainnya. Tampaknya, Brahim Diaz belum ingin meninggalkan Madrid saat ini. Jadi, kita harus menunggu.

Dalam laga tersebut Madrid sukses menang dengan skor 0-3, Raphael Varane sukses mendulang sepasang gol dan sisanya diboyong oleh Luka Modric. Kemenangan tersebut membuat Madrid sukses mengkudeta Barca di puncak klasemen sementara.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here