Diminta Bertahan, Respon Hazard Buat Patah Hati Para Fans

0
174
Diminta Bertahan, Respon Hazard Buat Patah Hati Para Fans

Vivagoal Liga Inggris – Kepergian Eden Hazard dari Chelsea sepertinya tak bisa lagi dibendung. Hal ini terlihat dari respon sang pemain saat diminta salah seorang fans untuk bertahan.

Masa depan Hazard sudah mengundang pertanyaan sejak musim panas kemarin tepatnya dalam gelaran Piala Dunia 2018. Beberapa kali ia mengatakan pujiannya terhadap Real Madrid, klub yang menjadi impian banyak pemain.

Seiring segera berakhirnya musim kompetisi 2018/19 ini, kabar kepergiannya dari Chelsea kian santer terdengar. Mulai dari penolakannya untuk menda tangani kontrak baru hingga rumor kesepakatan yang sudah tercapai antara dirinya dan pihak Madrid.

Baca Juga :  Dicap Tukang Diving, Salah Diminta Waspada

 

Media kenamaan asal Spanyol, Marca bahkan menyebut jika Hazard tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan kesepakatan keduanya. Kabar tersebut tentu membuat para fans kalut. Mereka tentu tak ingin ditinggalkan oleh pemain bintang mereka.

Bahkan salah seorang fans yang berpapasan dengan Hazard dalam perjalanan ke rumahnya meminta secara langsung kepada winger Belgia itu untuk bertahan. Mewakili jutaan fans Chelsea ia mengatakan dari balik jendela, “Stay at Chelsea bro!’.

Namun demikian, jawaban Hazard cukup lugas. Ia hanya menggelengkan kepala dan tersenyum dan kemudian menjalankan mobilnya. Gelengan kepala singkat yang tentu sudah membuat patah hati para pendukung Chelsea.

Baca Juga :  Cacian Fans Membuat Bek Persija Ini Tambah Semangat

Hazard sepertinya memang masih menyembunyikan dengan rapi kepindahannya ke Madrid. Sang pemain tampak ingin menjalani perpisahan sebaik mungkin dengan Chelsea.

Setelah berhasil memastikan diri finis empat besar, Chelsea kini berjuang untuk bisa meraih trofi juara Liga Europa. Berikutnya Hazard dipercaya akan segera mengumumkan kepergiannya di akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here