Dipantau Raksasa Spanyol, City Pagari Pemain Bintangnya

0
322
Andai Disanksi, Sterling Masih Berikan Angin Surga tuk City

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City nampaknya tengah siaga satu menjaga bintangya. Raheem Sterling disebut tengah dibidik Real Madrid. Guna memagari pemain berdarah Jamaika tersebut, City siap memperpanjang kontrak Sterling.

Nama Sterling sendiri memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Pasalnya ia kerap memberikan performa impresif di ajang klub maupun Negara. Tak hanya mampu melesatkan gol, ia juga piawai dalam mengkreasikan assist untuk rekan satu timnya.

Madrid, yang dikenal sebagai pengepul pemain bintang tertarik untuk meminang pemain yang sempat menimba ilmu di akademi QPR itu. Namun, City nampak enggan berleha-leha. The Sky Blues dilaporkan siap memperpanjang kontrak sang pemain lebih lama lagi.

Bedasarkan laporan Metro, City siap menambah kontrak Sterling satu tahun lagi. Meski ia masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang, City ingin masa bakti eks Liverpool itu diperpanjang setahun lagi dari ekstensi awal. Sampai hari ini, rumor perpanjangan kontrak Sterling belum juga terbaca kemana arahnya.

Baca Juga: Manchester City Keluhkan Perubahan Jadwal EPL Yang Terjadi

Namun dengan perpanjangan kontrak anyar, dirinya bakal mendapatkan klausul rilis di angka 150 Juta Pounds. Angka itu memang tergolong spektakuler dan sulit sekali tim yang bisa menebus bandrol pemain di angka tersebut.

Bersama City, pemain yang piawai mengarsir sisi sayap ini sukses mengemas 202 laga di semua kompetisi dan sukses mengemas 78 gol dan 67 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here