Direktur Dortmund Percaya Pulisic Akan Sukses di Chelsea

0
117
Zorc Peracaya Pulsic Kan Sukses di Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Michael Zorc, Direktur Olahraga Borussia Dortmund optimis gelandang Christian Pulisic akan sukses di klub barunya, Chelsea. Pulisic dipastikan hengkang dari Signal Iduna Park pada awal musim panas mendatang.

“Pulisic memiliki dribling yang bagus, punya kecepatan, dan dia selalu berambisi untuk bisa lebih baik. Saya tidak punya alasan untuk mengatakan dia tidak akan sukses di Chelsea,” Zorc menjelaskan.

Zorc menambahkan Pulisic akan bertanggung jawab dengan harganya yang mahal. Ia juga  percaya sang pemain akan mudah untuk beradaptasi bersama Chelsea di Liga Inggris.

Loading...

Baca Juga :  Martial Tegaskan Hubungannya Dengan Mourinho Baik-baik Saja

“Pulisic seorang remaja dengan ciri khas orang Amerika, dia begitu percaya diri.  Karakternya itu yang akan membantunya beradaptasi di Liga Inggris. Dimana Liga Inggris begitu berbeda dengan Bundesliga,” ujar Zorc dilansir dari Tribalfootball.

Pulisic berhasil menjadi pemain asal Amerika Serikat termahal setelah Chelsea bersedia menebusnya dengan mahar mencapai 64 juta Euro atau setara Rp 1,059 Triliun. Gelandang 20 tahun itu baru akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2019, kini ia masih merumput bersama Dortmund dengan status pinjaman.

“Tuk sekarang ini, mari kita menikmati permainannya bersama Dortmund, sebelum dia melanjutkan impiannya disana,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here