Dirumorkan Bakal Didepak, Real Madrid Perpanjang Kontrak si Serba Bisa - Vivagoal.com
Dirumorkan Bakal Didepak, Real Madrid Perpanjang Kontrak si Serba Bisa
Sumber: Gilabola

Dirumorkan Bakal Didepak, Real Madrid Perpanjang Kontrak si Serba Bisa

Heri Susanto - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Setelah sempat dispekulasikan bakal didepak di akhir musim, Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Lucas Vazquez hingga 2024 mendatang. Ia bakal bertahan setidaknya dalam tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, Vazquez sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Man United. Namun asa tersebut urung terjadi pasca kesepakatan kontrak anyar resmi diteken. Musim ini, Vazquez memang lumayan berperan. Ia mampu mengisi kekosongan fullback kanan meski posisi aslinya adalah seorang winger.

“Real Madrid C.F. dan Lucas Vazquez telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan dia akan bertahan di klub untuk tiga musim ke depan, hingga 30 Juni 2024,” demikian pernyataan Real Madrid di laman resmi mereka.

Vazquez sukses masuk ke dalam tim utama pada musim 2015 lalu. ia sebelumnya sudah memperkuat tim muda Real Madrid dan sempat dipinjamkan ke Espanyol guna mendapatkan pengalaman mentas di LaLiga.


Baca Juga:


Selama berkostum Real Madrid, Vazquez sudah  tampil 164 kali dengan mencetak 15 gol sejak memulai debutnya. Pada rentang waktu tersebut, ia sempat merasakan meraih  berbagai gelar macam  dua kali gelar La Liga Spanyol dan tiga Liga Champions

Sang pemain pun merasa senang bisa bertahan lebih lama di Real Madrid. “Saya benar-benar menikmati diri saya pada musim ini karena saya bermain dan itulah yang membuat saya senang,” ujar Vazquez kepada wartawan. “Perpanjangan kontrak? Saya selalu dan akan selalu menjadi orang Real Madrid”.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com