Dirumorkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Marah Besar - Vivagoal.com
Dirumorkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Marah Besar
Sumber: Pikiran Rakyat

Dirumorkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Marah Besar

Rizal Saleh - April 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Super agen dunia sepakbola, Mino Raiola baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (28/4) malam WIB. Kabar tersebut dibantah oleh rekan dekatnya, Jose Fortes Rodriguez.

Kabar mangkatnya Raiola tersebar melalui jagad media sosial. Raiola disebut meninggal dunia di usia 54 tahun. Namun kabar tersebut ditampik Rodriguez yang menyebutkan jika rekannya masih sehat dan ada di rumah sakit. “Mino tidak mati. Laporan itu tidak masuk akal,” ucap Rodriguez kepada De Telegraaf.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Sementara Dokter Alberto Zangrillo dari Rumah Sakit San Raffaele yang terletak di Kota Milan menyebut jika dirinya sempat mendapatkan telepon dari Jurnalis palsu yang berspekulasi terkait kematian Raiola.


Baca Juga:


Saat ini, super agen asal italia memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Januari lalu. Ia sempat menjalani operasi lantaran memiliki masalah pada paru-parunya. Sempat beredar ucapan duka cita dari berbagai pihak kepada Raiola, termasuk dari Real Madrid. Namun hal tersebut dibantah keras oleh cuitan Raiola di Twitter.

“Status kesehatan saat ini untuk orang yang bertanya-tanya: kesal untuk kedua kali dalam empat bulan. Mereka membunuhku, tapi tampaknya juga bisa menyadarkanku,” cuit akun Twitter Raiola.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com