Dirumorkan Merapat ke Persib, Pemain Ini Beri ‘Kode’ Khusus

0
4775
Dirumorkan Merapat ke Persib, Pemain Ini Beri ‘Kode’ Khusus

VivagoalLiga Indonesia – Spekulasi terkait slot pemain Asia Persib Bandung lambat laun mulai terbuka. Setelah batal mengontrak Lee Sang-ho. Si Pangeran Biru kembali dirumorkan bakal membawa satu pemain Asia ke Bandung.

Nama Kayne Vincent belakangan santer menjadi target Persib guna memenuhi kuota pemain Asia. Striker Selandia Baru yang tengah memperkuat klub divisi dua Liga Thailand. Air Force United.

Bedasarkan laporan transfermarkt.com statistic Vincent boleh dibilang lumayan baik. Dalam 17 laga yang dilalui di semua kompetisi, ia berhasil membukukan 8 gol dan tiga assist. Selain itu, market value pemain yang mengantongi paspor Jepang ini masih berada di angka 200 ribu Euro.

Baca Juga :  Tim Tradisional Italia Resmikan Transfer Kevin-Prince Boateng

Rumor Vincent merapat ke Persib kian kencang tatkala sang pemain mengunggah foto saat klubnya bertanding melawan Rayong FC dalam lanjutan Thai League 2. Di foto tersebut, ia membubuhkan hastag Persib di belakang captionnya.

Selain itu, Pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic pun mengungkapkan sinyal jika timnya akan kedatangan satu nama baru. Pernyataan tersebut diutarakan usai Persib menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sabtu (6/4) kemarin.

“Ada pemain yang akan datang pekan depan. Saya sudah koordinasi dengan manajemen terkait kedatangan pemain baru. Namun biar nanti manajemen yang mengumumkan saja,” pungkas Miljan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here