Dirundung Suporter Chelsea, Pemain Ini Bela Jorginho

0
204
Agen; Jorginho Buka Peluang Gabung Juventus

VivagoalLiga InggrisWinger Chelsea, Willian mengaku kritik dari fans Chelsea pada Jorginho terlalu berlebihan. Ia menyebut sang pemain tetap menjadi pemain penting dalam skuat Chelsea.

Jorginho sendiri belakangan kerap menjadi sasaran kritik para pendukung Chelsea. Para fans menilai, sang pemain kerap tampil di bawah standar dan tetap menjadi pilihan inti karena memiliki hubungan dekat dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Mendengar kritik yang terus mengalir itu, Willian akhirnya angkat bicara. Menurutnya tindakan para suporter sudah keterlaluan. Mereka seharusnya tetap memberikan dukungan saat seorang pemain mengalami penurunan performa.

“Saya pikir kritik terhadap Jorginho merupakan sikap tidak adil dari fans. Sejatinya saya tidak mau berbicara soal hal ini. Namun, ketika mereka terus melakukannya berulang-ulang, saya pribadi merasa tidak nyaman di lapangan. Ketika pemain dalam momen yang tidak bagus dan tidak bermain baik, kami membutuhkan dukungan dari suporter,” tegas Willian di Sky Sports.

Lebih lanjut Willian mengatakan semua orang melihat kualitas yang dimiliki oleh Jorginho. Baginya Jorginho adalah sosok yang luar biasa bagi dan memiliki peran penting bagi The Blues.

“Peran Jorginho sangat penting bagi kami, pemain yang luar biasa. Kami tahu seperti apa kualitasnya,” tutup Willian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here