Disebut Pecah Kongsi dengan Mbappe, Begini Kata Neymar

0
94
Neymar

VivagoalLa LigaNeymar Jr nampaknya sudah benar-benar tak betah merumput di Paris Saint Germain. Belakangan terungkap alasan soal kenapa pemain asal Brasil  itu ingin meninggalkan Parc des Prince. 

Menurut France Football, Neymar tidak betah karena ia terus berada di bawah bayang-bayang Mbappe. Neymar jelas tidak ingin merasa tersaingi oleh Mbappe, yang notabene adalah juniornya di dunia sepakbola.

Dua tahun terakhir memang seakan menjadi tahunnya Mbappe. Penyerang 20 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain muda paling mematikan di benua Eropa saat ini. Meski berusia masih sangat muda, Mbappe sudah mampu mencetak 102 gol di level klub.

Di level Internasional, Mbappe sudah punya koleksi trofi Piala Dunia setelah sukses membantu timnas Prancis keluar sebagai juara di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dengan semua prestasinya itu, wajar jika Neymar merasa terusik dengan status kebintangan Mbappe.

Bantahan Neymar

Namun demikian, Neymar ogah mengaku jika Mbappe jadi alasan dirinya buat hengkang. Dia menjamin dia punya hubungan baik dengan pemain asal Prancis tersebut. 

“Hubungan saya dengan Mbappe sangat baik. Kami adalah teman baik dan saling membantu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Saya ada chemistry yang istimewa diantara kami, dan sama sekali tidak ada persaingan.

“Kami saling membantu di dalam lapangan, ketika salah satu dari kami mencetak gol, dia bakal memberi tahu ‘sekarang adalah waktumu’, itu cara kami bermain sepakbola. Menjadi rekan setim yang baik. Jika tidak semuanya tidak akan berjalan baik,” kata Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here