Diselamatkan Gol Bunuh Diri, Barca Raih Poin Penuh

0
29
Barca

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona berhasil mengatasi perlawanan sengit Slavia Praha di pertandingan ketiga Grup F Liga Champions.  Bertanding di Stadion Sinobo, Praha, Ceko, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB, Barca menang tipis berkat gol bunuh diri pemain Slavia.

Barcelona unggul cepat melalui gol yang dicetak Lionel Messi pada menit ketiga. Berawal dari kesalahan pemain Slavia, tanpa kesulitan Messi mencetak gol. 

Kalah 0-1 Slavia coba menggempur Blaugrana. Lukas Masopust dan Peter Olayinka silih berganti melepaskan tembakan, namun Ter Stegen masih begitu tangguh di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Barcelona sempat punya kans memperbesar keunggulan pada menit ke-39. Berawal dari serangan balik cepat, Luis Suarez mengirim umpan kepada Frenkie De Jong, namun sayang tendangan kerasnya masih bisa diblok kiper Ondrej Kolar. Hingga turun minum, skor 1-0 tak berubah.

Memasuki babak kedua, Slavia langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, gol penyeimbang  tercipta lima menit selepas jeda. Lukas Masopust memberi sodoran kepada Jan Borin yang dengan mudah mengirim bola masuk ke gawang.

Keuntungan Barca

Barcelona yang terus berada di bawah tekanan akhirnya bisa mencuri gol kedua di menit ke-57. Berawal dari tendangan bebas Messi, bola kemudian disambar Luis Suarez dari sudut yang sempat. Bola yang membentur Olayinka malah mengarahkan bola lalu masuk ke gawang.

Di sisa pertandingan, Slavia Praha kian intens mengurung Barcelona. Berkali-kali lini belakang Barca dipaksa bekerja keras untuk menghalau bola masuk ke gawang. Hingga laga tuntas, skor 2-1 bisa diamankan Barca atas Slavia Praha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here