Diserang Rumor Pemecatan, Emery: Para Pemain Dukung Saya Kok!

0
24
Unai Emery

Vivagoal Liga InggrisUnai Emery akhirnya buka suara perihal rumor pemecatan dirinya. Dengan tegas ia menyebut ruang ganti masih kondusif dan para pemain masih mempercayainya.

Posisi Emery sebagai manajer terus digoyang seiring performa tim yang angin-anginan musim ini. Arsenal masih gagal menemukan penampilan terbaiknya. Bahkan banyak yang menyebut jika Emery dan para pemain kebingungan menerapkan taktik di atas lapangan.

Namun Emery membantah adanya masalah antara dirinya dan pemain. Saat ditanya apakah para pemain masih memercayainya, Emery menjawab dengan tegas: “ya, tentu saja. Mereka sudah membuktikan itu,” kata Emery dikutip dari Arsenal.com.

“Sebagai pelatih, setiap momen dalam karir saya selalu berjalan dengan sulit. Ini pekerjaan yang sangat bagus, tetapi juga sangat sulit.”

Baca Juga: Emery Diminta Sadar Diri Untuk Tinggalkan Arsenal

Lebih lanjut Emery juga menekankan jika dirinya tak pernah ambil pusing dengan rumor pemecatan. Ia hanya ingin fokus pada pekerjaannya saat ini dan juga menunjukkan performa terbaik tim.

“Masa depan saya adalah hari ini dan besok. Tugas utama saya adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan besok dan hanya memandang pertandingan itu [vs Eintracht], untuk menunjukkan performa terbaik tim,” imbuh Emery.

“Kami bermain di kandang dan bermain di hadapan suporter kami, jadi kami ingin menyalurkan energi tim, taktik kami, dan segala hal yang kami kerjakan di sesi latihan. Hanya itu yang saya pikirkan saat ini,” tandasnya.

Selanjutnya Arsenal akan menjamu Eintracht Frankfurt pada matchday 5 Grup F Liga Europa 2019/20, Jumat (29/11/2019) dini hari. Kemenangan akan membuat mereka mengunci tiket ke babak selanjutnya dan tentu saja memuaskan para fans.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here