Disinggung Melatih Everton, Klopp: Tidak Tidak Tidak

0
28
Disinggung Melatih Everton, Klopp Tidak Tidak Tidak

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool dan Everton merupakan rival berat di tanah Inggris. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak akan pernah menukangi klub rival Liverpool tersebut meski ada tawaran menarik untuk dirinya.

Rivalitas keduanya mengakar lantaran sama-sama berasal dari Merseyside. Sejarah yang ada membuat keduanya memiliki rivalitas yang kental bahkan tak jarang mereka mendoakan yang terburuk untuk rivalnya.

Namun kini Liverpool bisa dikatakan jauh lebih unggul dari Everton. Bersama Jurgen Klopp, The Reds berhasil menjadi klub yang ditakuti tidak hanya di Inggris namun juga di Eropa.

The Reds berhasil menembus final Liga Champions dengan salah satunya berhasil mereka kuasai. Tidak hanya itu, klub yang bermarkas di Anfield tersebut mampu merajai Premier League musim ini dengan begitu meyakinkan.


Baca Juga: 



Ketika disinggung akankah melatih Everton suatu saat nanti, Klopp pun angkat bicara. Dirinya dengan tegas mengatakan hal tersebut tidak mungkin terjadi.

“Tidak, tidak, tidak tidak tidak,” ujar Klopp kepada JOE.co.uk saat ditanya kemungkinan dirinya melatih Everton. “Saya pernah berada di Dortmund jadi saya tidak bisa ke Schalke. Saya di Liverpool sehingga tak bisa ke Everton. Tak mungkin. Memang seperti itu aturannya,” sambungnya.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti yang kini melatih Everton juga mulai membawa dampak positif. Meski belum secemerlang Klopp, namun pelatih Italia itu berhasil mendongkrak permainan Everton.

Namun siapa sangka jika Liverpool sejatinya sempat mendekati Ancelotti. Hal itu terjadi sesaat sebelum mereka mengangkat Klopp.

“Tawaran itu datang setelah [saya meninggalkan] Real Madrid. Saya sempat mengobrol dengan pemilik klub. Mereka tengah mencari pelatih baru tapi saya pikir mereka telah memilih keputusan yang tepat dengan Jurgen,” tutur Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here