Ditahan Bournemouth, Lampard Kecewa dengan Penyerang Chelsea

0
54
Chelsea Lampard

Vivagoal Liga InggrisChelsea harus puas bermain imbang 2-2 kontra Bournemouth di pekan ke-28 Liga Inggris. Pelatih Frank Lampard lantas menyoroti lini serang The Blues dalam pertandingan tersebut. 

Chelsea sejatinya sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Marcos Alonso. Namun mereka justru tertinggal melalui dua gol tuan rumah. Beruntung Alonso kembali menyamakan kedudukan.

“Kami seharusnya menang, kami punya banyak peluang. Kami punya periode buruk 10 menit saat mereka bikin gol dan saya tak suka itu. Saya senang dengan karakter kami sampai akhirnya bisa meraih hasil seri, tapi kami seharusnya menang,” sesal Lampard seperti dilansir teamTalk.

Baca Juga: Persik Kediri Gagalkan Pesta Kemenangan Persebaya

Dua gol tuan rumah datang dengan jarak yang berdekatan. Hal serupa terjadi saat Chelsea kalah dari Bayern Munchen tengah pekan kemarin. Alih-alih menyalahkan lini pertahanan, Lampard justru mengkritik kinerja para strikernya.

“Orang bicara mengenai sektor pertahanan, tapi saat Anda unggul 1-0, satu skenario bola mati bisa mengubah permainan. Kami harusnya mencetak lebih banyak gol sehingga tak mendapatkan masalah seperti ini.

“Kami sudah mengantisipasi akan ada perlawanan sengit dan mereka memang tampil seperti itu, tapi kami harusnya menang, kami punya banyak penguasaan bola dan peluang. Karakter tim sudah bagus, yang jadi masalah bukanlah upaya kami, tapi kami butuh gol lebih banyak.

“Marcos Alonso menjalani pekan yang membanggakan, tapi saya tidak mau pencetak gol terbanyak adalah bek kiri saya. Yang saya mau adalah para striker mencetak gol, dan itu tidak mereka lakukan,” kritik Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here