Ditahan Imbang Nice, Lille Gagal Kudeta PSG Di Puncak Klasemen

0
16
Ditahan Imbang Nice, Lille Gagal Kudeta PSG Di Puncak Klasemen
Nice Menahan Imbang Lille 1-1. Sumber: theScore,

Vivagoal Ligue 1 – Lille OSC membuang kesempatan merebut puncak klasemen dari sang juara bertahan Paris Saint-Germain. Bertandang ke markas Nice, Lille cuma bisa bermain imbang 1-1.

Menghadapi Nice di Allianz Riviera, Senin (26/10/2020) dinihari WIB pada lanjutan pekan ke-8 Ligue 1 Prancis, Lille yang mempertontonkan permainan keras dengan enam pemainnya dihadiahi kartu kuning sejatinya tampil menguasai pertandingan.

Pasukan Christophe Galtier menciptakan sejumlah situasi bagus, hanya saja kombinasi penyelesaian akhir Jonathan Ikone dan Burak Yilmaz di lini serang Lille yang tak baik termasuk kegigihan tim tuan rumah membuat Lille gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Lille mencatatkan total 12 tembakan dengan empat diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Nice cuma punya 8 percobaan dengan tiga yang on target. Kendati begitu, kubu tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui gol Kasper Dolberg di menit ke-49 sebelum disamakan oleh Burak Yilmaz di menit ke-58.


Baca Juga:



Hasil imbang ini membuat Lille gagal mengkudeta Paris Saint-Germain dari puncak klasemen. Renato Sanches dan kolega saat ini mengoleksi dari 8 kali bertanding, kalah selisih gol dari Les Parisiens. Sementara tertahan di peringkat ke-5 dengan torehan 14 poin, hasil dari 4 menang, 2 imbang dan 2 kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here