Ditahan Persela, Julio Banuelos Gagal Buktikan Kualitas

0
227
Pelatih Persija Tak Perintah Jaga Pemain Ini

Vivagoal Liga Indonesia – Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos gagal menang di laga debutnya. Persija yang bertandang ke markas Persela Lamongan harus puas membawa pulang satu angka dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Macan Kemayoran gagal membawa pulang poin maksimal setelah harus puas bermain imbang tanpa gol di Stadion Surajaya Lamongan. Meski bertabur peluang selama pertandingan Marco Simic dkk gagal menceploskan bola ke gawang Persela hingga peluit panjang pertandingan.

Menanggapi hal itu, juru taktik Persija, Julio Bauelos mengaku kecewa dengan hasil yang didapati anak asuhanya itu. Menurutnya meski gagal meraih hasil maksimal tapi timnya telah berjuang dengan menampilkan permainan menyerang.

Baca Juga :  Perseru Badak Lampung FC Tidak Mau Jadi Penggembira Di Liga 1

“Bagi kami Persija, tentu merasa ada kekecewaan dimana kami ingin sekali mendapatkan hasil kemenangan. Tapi, kami mengetahui ini pertandingan yang sulit di mana kedua tim tampil menyerang. Oleh karenanya, Kami cukup puas dapat hasil satu poin,” ungkapnya.

Meski gagal memberi kado untuk Kota Jakarta yang sedang berulang tahun. Mantan asisten pelatih Luis Milla itu tetap mengapresiasi kerja keras pemain selama pertandingan.

“Baru dua minggu saya melatih. Jadi saya cukup senang atas kerja keras para pemain di laga ini,” ia menambahkankan.

Hasil imbang ini juga turut memperpanjang rekor buruk Persija di Surajaya. Macan Kemayoran sudah tiga tahun belakangan ini tak pernah menang saat bertandang ke markas Laskar Joko Tingkir tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here