Ditahan Salzburg, Napoli Belum Aman ke 16 Besar

0
27
Napoli

Vivagoal Liga Champions – Napoli gagal menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Mereka ditahan imbang Red Bull Salzburg pada laga keempat grup E Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB.

Napoli sejatinya tampil dominan di San Paolo. Mereka mencatatkan 29 attempts dengan empat diantaranya mengarah ke gawang. Sementara tim tamu hanya bisa menciptakan satu attempts on target dari 12 percobaan.

Meski kalah dominan,tim tamu nyatanya unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 melalui, Erling Braut Haaland. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Kalidou Koulibaly terhadap Hwang Hee-Chang di area kotak terlarang, Haaland yang maju sebagai eksekutor sukses mengirim bola masuk ke gawang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dua menit jelang turun minum, Napoli sukses menyamakan skor menjadi 1-1. Lorenzo Insigne yang menggiring bola ke area kotak penalti langsung mengirim umpan kepada Hirving Lozano yang ada di sisi kiri dan sukses melesakkan bola ke pojok gawang Salzburg.

Memasuki babak kedua, Napoli melalui Dries Mertens dan Lorenzo Insigne benar-benar merepotkan lini pertahanan Salzburg, sayang hingga jelang laga usai tak satupun peluang yang bisa berbuah gol.

Peluang terakhir Napoli yang didapat melalui sundulan Fernando Llorente menyambut umpan sepak pojok juga masih melayang diatas mistar. Skor imbang 1-1 pun menutup laga ini.

Tambahan satu poin ini membuat Napoli harus rela digusur Liverpool yang naik ke puncak klasemen. Dengan dua laga tersisa, Napoli baru bisa memastikan diri lolos ke fase gugur jika bisa menang di kandang Liverpool tiga pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here