Ditawari Kembali ke Mantan Klub, Giovano Lo Celso Menolak

0
669
Ditawari Kembali ke Mantan Klub, Giovano Lo Celso Menolak

VivagoalLa LigaGelandang Real Betis, Giovani Lo Celso dikabarkan diminati oleh mantan klubmya, Paris Saint Germain. Kabar ini membuat Lo Celso gembira, tapi dia mengaku masih ingin berkembang bersama Real Betis.

Lo Celso, 23 tahun langsung menunjukkan performa yang impresif di musim debutnya bersama Real Betis. Tak butuh lama, pemain asal Argentina itu langsung mengunci satu tempat di lini tengah Betis saat klub tersebut dilatih oleh Quique Setien yang mundur di akhir musim.

Meski Betis hanya bisa menutup musim 2018/2019 di posisi ke-8 klasemen akhir LaLiga Spanyol, namun Lo Celso tetap mampu tampil bersinar dengan membukukan 16 gol dan 6 assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Performa itu pun membuat banyak tim raksasa mulai memantaunya, temasuk PSG. Mantan klub Lo Celso itu memang sedang membutuhkan seorang gelandang anyar, dan mereka siap bersaing dengan Barcelona, Tottenham Hotspurs, maupun Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 23 tahun itu.

Baca Juga :  Bayern Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan Aaron Ramsey

Namun, karena Lo Celso sudah meneken kontrak jangka panjang di Villamarin, ia pun memilih mengabaikan semua rumor tersebut, termasuk kembali ke Les Parisiens dan menyimpan ambisi untuk diwujudkan bersama Los Verdiblancos.

“Kembali ke Prancis? Sepertinya tidak. Memang selalu bagus ketika tim-tim tertarik kepada anda, tapi aku mau melakukan banyak hal bagus di Betis dan itulah alasanku mau menerima kontrak permanen disini.” ujar Lo Celso kepada France Football.

“Saya ingin meneruskan karierku disini, sangat sederhana. Keinginanku adalah berkembang dengan Betis.” tegasnya.

Bersama Paris Saint-Germain musim 2017/2018, Lo Celso memang sempat kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain itu, kedatangan Thomas Tuchel juga membuatnya kehilangan peluang untuk bermai di tim utama.

Hal itu kemudian membuat manajemen PSG memutuskan untuk meminjamkannya selama satu musim ke Real Betis sebelum akhirnya dipermanenkan dengan kontrak hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here