Ditawari Terjun ke Dunia Politik, Ini Kata Pelatih Madura United!

0
17
Rahmad Darmawan
Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Indonesia – Rahmad Darmawan mantan pelatih Timnas Indonesia saat ini sedang bimbang dengan tawaran menjadi wakil Bupati Lampung Tengah. Hal tersebut usai foto Rahmad Darmawan dengan calon Bupati Nessy Kalvia saat ini tengah tersebar luas.

Rahmad Darmawan saat ini masih belum bisa memastikan akan terjun ke dunia politik atau tidak. Namun, di satu sisi bahwa dirinya sangat ingin untuk menjalani karir di dunia sepakbola sebagai seorang pelatih.

“Memang, saya memiliki keinginan dari temen-temen terutama di ormas yang ada di sana. Sekarang Saya minta waktu beberapa hari lagi untuk memutuskan,” ujar Rachmad Darmawan kepada media.

Pelatih yang kerap disapa RD tersebut sedang merenung dan akan memberikan keputusan dalam beberapa waktu mendatang.

“Saat ini, saya akan merenung dan beristighfar dulu kepada Allah bagaimana keputusan saya nantinya. Terkadang, ada hal yang tidak kita inginkan namun waktu yang mendorong kita untuk pergi ke sana,” kata RD.


Baca Juga:


“Memang telah ada yang menginginkan saya untuk pergi ke Lampung. Mereka terus mencoba dan melakukan survei dengan dipasangkan kepada bakal calon Bupati,” lanjutnya.

“Niat tersebut memang ada dan kami melihat hal itu prosesnya seperti apa. Saya tidak akan gegabah dalam menentukan sebuah keputusan yang sangat krusial ini,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here