Ditengah Penundaan, Para Pemain Persib Dituntut Tetap Kompetitif

0
24
Persib Bandung Punya Cara tuk Perangi COVID-19

Vivagoal – Liga Indonesia –   Ditundanya Shopee Liga 1 2020 tak membuat para pemain Persib lengah. Tim pelatih secara ketat terus memantau agenda latihan mandiri anak asuhnya. 

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengaku materi latihan yang diberikan selalu diberi elemen kompetisi. Hal itu dilakukan untuk tetap menjaga kondisi anak asuhnya kala kembali bertanding nanti.

“Program latihan yang kami buat selalu mengandung elemen kompetisi, dengan tujuan agar pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mereka bawa ke dalam pertandingan.

“Kami ingin setiap pemain selalu tampil jauh lebih tinggi dari yang kami harapkan, di samping formula untuk memenangi sebuah pertandingan,” kata Robert Albert dikutip laman resmi Persib.

Lebih lanjut, faktor kebugaran juga jadi hal yang tak luput dari perhatian. Ogah para pemainnya overweight  selama berada di rumah, Robert meminta laporan ketat soal berat badan pemain.

“Kami sudah bicara dengan semua yang semuanya dalam kondisi yang bagus. Kami sudah melakukan pengukuran berat badan, tapi tentu kami merahasiakannya karena (data) itu hanya untuk kami saja,” kata Robert.

Kondisi Baik

Meski ditangguhkan sejak Maret lalu, pelatih asal Belanda tersebut memastikan seluruh penggawa Persib tetap berada dalam kondisi terbaik. Meski berlatih mandiri, Omid Nazari dkk punya motivasi tinggi untuk menjaga fisiknya.


Baca Juga: 


“Tapi semuanya masih dalam rentang yang sesuai dengan yang apa kami targetkan kepada pemain. Jadi semua terlihat bagus dan semua terlihat termotivasi untuk memulai lagi latihan mandiri,” tambah Robert Albert dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here