Diteror Publik Tuan Rumah, Pemain Vietnam Tertekanan Secara Mental - Vivagoal.com
Diteror Publik Tuan Rumah, Pelatih Vietnam Akui Pemainnya Terkena Tekanan Mental

Diteror Publik Tuan Rumah, Pemain Vietnam Tertekanan Secara Mental

Muhammad Ilham - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Pelatih Vietnam, Dinh The Nam, mengakui para pemainnya mengalami tekanan mental.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Vietnam U-19 di Piala AFF U-19 2022 berakhir imbang. Kedua tim tidak bisa mencetak gol hingga waktu pertandingan habis, sehingga skor kacamata menghiasi laga.

Indonesia vs Vietnam

Hasil ini tentunya membuat kedua tim kecewa. Akan tetapi, pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, mengakui bahwa hasil ini adalah yang terbaik untuk kedua tim.

Pasalnya, Dinh The Nam mengatakan bahwa pemainnya terkena mental. Hal tersebut dikarenakan ia membawa pemain-pemain muda dan juga tekanan suporter Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Seperti yang kita ketahui, mereka adalah pemain-pemain muda yang berusia di bawah 19 tahun. Sehingga, mereka mengalami tekanan mental di turnamen ini,” ucap pelatih mereka, Dinh The Nam, pada saat konferensi pers pasca pertandingan.


Baca juga:


“Sebelum ke sini, kami sudah mengetahui bahwa suporter Indonesia memang memiliki gairah yang gila. Lalu, saya berkata kepada para pemain bahwa hal itu akan mereka rasakan. Benar saja, bermain di 15 ribu lebih penonton Indonesia membuat mereka gugup dan bermain buruk,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com