Ditinggal Aji Santoso, Latihan Persebaya Tetap Berjalan Lancar - Vivagoal.com
Ditinggal Aji Santoso Latihan Persebaya Tetap Lancar
Persebaya Surabaya – jawapos

Ditinggal Aji Santoso, Latihan Persebaya Tetap Berjalan Lancar

Rachmat Ramadhan - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Situasi latihan Persebaya Surabaya berjalan lancar tanpa kehadiran pelatih Aji Santoso. Aji Santoso beserta asisten pelatih Bejo Sugiantoro dan beberapa pemain Persebaya absen dalam sesi latihan terakhir karena harus menghadiri acara yang diadakan oleh sponsor klub di Jakarta.

Pemain yang juga menghadiri acara tersebut adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Samsul Arif Munip. Mereka juga akhirnya berhalangan hadir dalam latihan terakhir.

Meski tidak dalam kondisi lengkap latihan tetap berjalan dengan lancar. Asisten pelatih lainnya, Mustaqim mengatakan bahwa pemain tetap latihan dengan semangat 100 persen.

“Anak-anak juga luar biasa menjalankan latihan dengan 100 persen dan tadi latihan terakhir, running 50 meter kita maksimalkan,” ujar Mustaqim.

Mustaqim juga mengatakan bahwa Aji Santoso juga sudah memberikan program latihan kepada mereka. Hal ini tentu sudah sangat dipersiapkan sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang persiapan menjelang Liga 1.


Baca Juga:


“Saya pikir enggak ada masalah, artinya selama ini yang menjalankan asisten coach juga. Jadi enggak ada masalah, Coach Aji juga pesan ada head coach atau tidak ada head coach tetap latihan seperti ada head coach,” tambah Mustaqim.

Mustaqim mengatakan bahwa Persebaya masih menunggu seluruh tim berkumpul untuk masuk ke program taktis. Beberapa pemain masih menjalani karantina setelah membela timnas di Kualifikasi Piala Dunia di Dubai Uni Emirat Arab.

“Kita belum ke taktikal karena nanti menunggu pemain-pemain full team. Kita menunggu kedatangan pemain yang bergabung dengan timnas,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com