Ditinggal Flavio Beck Jr, PSIS Sudah Siapkan Nama Baru, Siapa? - Vivagoal.com
Ditinggal Flavio Beck Jr, PSIS Sudah Siapkan Nama Baru, Siapa?
Flavio Becks Jr – Tribunnews

Ditinggal Flavio Beck Jr, PSIS Sudah Siapkan Nama Baru, Siapa?

Rachmat Ramadhan - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSIS Semarang dipastikan tidak akan bersama dengan Flavio Beck Junior di musim depan. Pemain tengah berdarah Brasil mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak dengan PSIS dan akan bergabung dengan klub baru mulai musim depan.

Hal ini disampaikan Flaio lewat unggahan instagram miliknya. Ia mengatakan bahwa dalam unggahan tersebut ia mengkonfirmasi untuk para penggemar dan suporter PSIS mengenai masa depannya. “Saya datang kesini untuk memberitahu fans saya dan juga suporter PSIS Semarang bahwa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya di PSIS Semarang,” tulis Flavio.

Hingga saat ini Flaio masih belum kembali ke kamp pelatihan PSIS Semarang. Namun, tiga pemain asing macam Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva sudah berkumpul di Kota Lumpia. Mundurnya Flavio dari PSIS membuat statusnya kini adalah free agent. Ia sebelumnya sempat tinggal di Kroasia dan sempat bergabung dengan klub lokal disana. “Sekarang ini saya sudah berstatus pemain tanpa klub,” tambahnya.


Baca Juga:


Menanggapi soal hal tersebut pihak PSIS Semarang mengatakan bahwa mereka juga sudah mendapatkan beberapa nama sebagai pengganti Flavio. Namun CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa hingga saat ini mereka masih belum membuat kesepakatan baru dengan pemain incaran mereka tersebut. “Sampai sekarang belum ada kesepakatan baru,” ungkap Yoyok.

Kepergian Flaio pun sudah diperkirakan sebelumnya. Nama-nama seperti Diogo Campos yang pernah membela Persebaya dan Thiago Amaral bekas pemain Persipura Jayapura menjadi nama-nama yang bisa saja menggantikan Flavio di musim depan. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com