Ditundukkan Bhayangkara, Aji Santoso: Percuma Bermain Bagus Kalau Tidak Menang - Vivagoal.com
Ditundukkan Bhayangkara, Aji Santoso: Percuma Bermain Bagus Kalau Tidak Menang
Sumber: Persebaya.

Ditundukkan Bhayangkara, Aji Santoso: Percuma Bermain Bagus Kalau Tidak Menang

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersebaya Surabaya harus takluk saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun kecewa dengan hasil tersebut.

Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8/2022) malam WIB, Persebaya dianggap bermain cukup apik. Akan tetapi, Bhayangkara sukses mengamankan poin penuh berkat kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Aji Santoso: Persebaya Tak Takut Persib Bermaterikan Pemain Mewah
Sumber: Persebaya Surabaya.

Aji Santoso pun mengungkapkan kekecewaannya. Pasalnya, permainan apik yang telah disajikan Bajul Ijo sepanjang laga harus sia-sia lantaran gagal meraih angka.


Baca Juga:


“Kami bermain bagus sepanjang 90 menit. Tapi permainan bagus itu sia-sia kalau kami kebobolan hanya lewat situasi bola mati,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Tercatat, Bhayangkara sukses melepaskan 20 tembakan ke arah gawang Persebaya. Sementara, Rizky Ridho dan kawan-kawan hanya mampu melesakkan enam tendangan.

Satu-satunya dominasi Persebaya yang tampak dari statistik adalah penguasaan bola yang mencapai 62 persen. Hanya saja, keunggulan tersebut tidak dapat dibuat jadi peluang-peluang berbahaya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com