Djanur Akui Kemenangan Kontra Borneo Menjadi Modal Penting

0
62
Djanur Akui Kemenangan Kontra Borneo Menjadi Modal Penting

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera sukses mengantongi poin penuh saat mengalahkan Borneo FC1-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (31/10/19) kemarin. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal penting untuk membantu menaikkan posisi mereka di klasemen sementara.

Barito berhasil menaklukan Pesut Etam dengan skor tipis 1-0. Adalah Rafael Silva yang mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-7 setelah memanfaatkan bola kemelut di area terlarang Borneo.

Baca juga: Misteri Todd Rivaldo Ferre Dipulangkan Timnas Akhirnya Terungkap

Atas hasil tersebut, Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengaku puas dan sangat bersyukur. Dia mengatakan kemenangan tersebut menjadi modal penting untuk timnya keluar dari papan bawah.

“Bersyukur tentunya, kita kembali meraih tiga poin sekaligus mematahkan rentetan rekor kemenangan Borneo yang selalu bisa mencuri poin di kandang lawan. Namun, bukan itu yang penting. Menurut saya yang lebih penting adalah tiga poin yang kami raih untuk mengamankan posisi di klasemen. Posisi kita masih belum aman, oleh karena itu kita sangat membutuhkan tambahan poin lainnya,” ucap Djanur dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persebaya itu mengakui bahwa pertandingan berjalan cukup sengit. Namun setelah peluit panjang dibunyikan, Djanur sangat mengapresiasi semangat anak asuhnya dalam menjaga kemenangan di laga itu.

“Dari permainan, Borneo memberikan perlawanan sepadan, laga pun berjalan seru dan menarik. Saya apresiasi pemain yang tetap fokus hingga menit akhir,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here