Djanur Bersyukur Persikabo Tidak Dikalahkan Persija - Vivagoal.com
Djanur Bersyukur Persikabo Tidak Dikalahkan Persija
Sumber: VIVAGOAL/Dimas Sembada.

Djanur Bersyukur Persikabo Tidak Dikalahkan Persija

Arie Lihardo - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman merasa beruntung anak asuhnya tidak takluk dari Persija Jakarta dalam pekan keempat BRI Liga 1 2022/23.

Dalam laga yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (14/8) malam WIB, Persikabo sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu dari Persija. Beruntung, Persikabo mampu menyamakan kedudukan dan menutup laga dengan skor sama kuat 1-1.

Persikabo 1973 vs Persija Jakarta
Sumber: VIVAGOAL/Dimas Sembada.

Catatan tersebut sebenarnya sekaligus membuat tren kemenangan Persikabo dalam tiga laga terakhir harus usai. Namun, Djadjang Nurdjaman cukup puas dengan hasil yang diraih Laskar Padjajaran.


Baca Juga:


“Tren kemenangan beruntun kami terhenti. Namun, saya menyukuri hasil ini karena kami terhindar dari kekalahan,” kata pria yang kerap disapa Djanur itu dalam konferensi pers pasca laga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Di laga tersebut, Persija sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Michael Krmencik di menit 42. Akan tetapi, Persikabo mampu menyamakan kedudukan setelah bek Persija, Ondrej Kudela melakukan gol bunuh diri jelang turun minum

Kendati harus berbagi angka, Persikabo masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan perolehan sepuluh poin. Sementara, Persija berada di posisi kesepuluh dengan raihan lima angka dari empat laga.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com