Djanur Sudah Mengantongi Beberapa Nama Pemain Incaran

0
441
connect 203.175.166.195:27017

VivagoalLa Liga – Barito Putera mulai bergerak memburu pemain baru. Hal tersebut dipersiapkan Urang Banua guna membentuk tim yang sempurna agar dapat bersaing memperebutkan gelar juara musim depan.

Sebelumnya, perjalanan Barito dimusim ini sempat mengalami pasang-surut di papan klasemen. Tapi, Evan dimas dkk akhirnya bisa bernafas lega setelah di akhir musim menduduki peringkat 13 dengan 43 poin.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tak ingin kondisi ini terulang, pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengaku sudah memikirkan apa yang akan dilakukan jika kontraknya di perpanjang manajemen. Dia ingin meracik semua sektor Barito sebaik mungkin agar finish di empat besar musim depan.

“Di awal memang ada omongan perjanjian kalau saya bisa menyelamatkan Barito dari degradasi dan bertahan di Liga 1, kontrak saya akan diperpanjang. Saya percaya beliau akan pegang komitmennya, dan saya optimis,” ujar Djanur dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Kalau saya masih bersama Barito tahun depan, mungkin ada perubahan sesuai tuntutan, kita dituntut tahun depan harus lebih baik dari sekarang. Kalau boleh kita ambil target berada di papan atas, untuk itu kita harus berbenah, dimana sektor yang kurang bakal kita tambah, dan yang sudah cukup kita tingkatkan,” lanjutnya.

Bersamaan dengan itu, Djanur pun menegaskan akan bergerak cepat di bursa transfer. Pelatih berusia 60 tahun tersebut menyebut pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain, bahkan sudah ada yang menyatakan siap bergabung ke Barito.

Baca juga: Liga 1 2019 adalah Roller Coaster untuk Persebaya Surabaya

“Tentunya kita tidak mau tertinggal dari tim-tim lain, dalam hal perburuan pemain. Kita sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain. Rata-rata pemain yang kita hubungi bilang ‘siap’ bergabung,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here